Langsung ke konten utama

JOB DESKRIPTION CIVITAS PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY

JOB DESKRIPTION CIVITAS PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY

Job deskription atau kalau kita katakan dalam bahasa Indonesia kemungkinan tepatnya adalah PEMBAGIAN PERANAN KERJA atau Pembagian Pekerjaan atau cukup Pembagian Kerja, merupakan hal yang sangat penting untuk meraih keberhasilan atau suksesnya sebuah usaha semaksimal mungkin terutama pekerjaan atau proyek yang nilainya sangat besar. Penyelenggaraan PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY adalah termasuk proyek besar karena melibatkan banyak orang dan banyak tenaga ahli oleh karena itu tidak mungkin semuanya akan dikerjakan oleh seorang diri. 

Di bawah ini adalah bagian bagian pekerjaan yang diperlukan dalam menyelenggarakan PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY:
Owner / Pemilik / Konseptor: Adalah seorang diri yang mempunyai kepedulian terhadap suatu maksud dan tujuan untuk mewujudkan maksud dan tujuan sebuah proyek. Proyek penyelenggaraan PRESIDEN WIJAYANTO UNIVERSITY merupakan kelanjutan mewujudkan visi dan misi Yayasan I AM A QUEEN & RATU LEMAH GEMULAI (Independent Activity Management Appraisal Quality Unit Environment and Education Nations & Rancangan Antisipasi Taktis Umum Layanan Ekologi Menejemen Anekaragam Hayati Gerakan Edukasi Mencintai dan menyelamatkan Uniknya Lingkungan Alam Indonesia). Setelah selama 17 tahun lebih 5  bulan sejak yayasan ini didirikan/ disyahkan pada tanggal 4 Februari 2000 maka saya Wijayanto yang lahir di Madiun hari Jum'at jam 02:00 AM tanggal 29 Juli 1966 mengamati / memperhatikan / menilai BAHWA PEMERINTAH TELAH GAGAL MENCERDASKAN, MENSEJAHTERKAN DAN MEMAJUKAN BANGSA INDONESIA. Indikatornya yaitu lingkungan hidup semakin bertambah rusak, rakyat banyak yang menderita karena negara semakin banyak hutangnya, rakyat banyak yang sakit akibat buruknya lingkungan hidup dan terpuruknya ekonomi, terpuruknya ekonomi menyebabkan rakyat banyak yang kurang gizi akhirnya membuat rakyat banyak yang bodoh. Kebodohan rakyat juga disebabkan oleh pejabat pejabat pemerintah yang berusaha membodohi atau menipu rakyat dan juga banyak rakyat yang kurang mendapat kesempatan untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi karena untuk bisa melanjutkan ke perguruan tinggi diperlukan biaya yang sangat mahal. Rakyat tidak mampu membayar perguruan tinggi yang sangat mahal karena krisis ekonomi . Jadi masalahnya akan terus saja berputar putar tidak terpecahkan. Saya telah berusaha dengan melakukan riset mencari makanan yang bernilai gizi tinggi dan berkhasiat obat . Alhamdulillah selama 2 tahun saya telah menemukannya ada lebih dari 20 macam penyakit atau gangguan kesehatan bisa diatasi atau disembuhkan dengan minuman ini yang mempunyai rasa nikmat, menyegarkan dan berkhasiat obat yang saya beri nama SIMORI. SIMORI harganya sangat murah bila dibandingkan dengan biaya pengobatan ke dokter atau rumah sakit. Dalam masa tunggu memproduksi dan memasarkan  SIMORI ini saya gunakan waktu saya untuk membuat konsep baru PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY dengan harapan saya bisa membantu Rakyat agar bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dengan biaya yang sangat murah.

Rektor: Jabatan ini diperlukan untuk membantu owner / konseptor dalam mengorganisir para pengajar / pendidik / penguji mahasiswa yang ingin meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai minat dan bakatnya, selain itu juga rektor diwajibkan untuk bekerja mengawasi / mengevaluasi dan mengoreksi kerja pengajar / pendidik / penguji apakah mampu menghasilkan mahasiswa mahasiswa yang cepat bisa memahami mata kuliah yang diajarkan atau tidak. Jika pengajar / pendidik / penguji tidak mempunyai kemampuan sebagaimana yang diharapkan maka rektor harus bisa mengarahkan atau membimbing pengajar / pendidik / penguji agar bisa bekerja sesuai yang diharapkan dalam maksud dan tujuan PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY. Arsahan atau bimbingan tersebut bisa dalam bentuk ceramah, diskusi ataupun simulasi baik secara perseorangan atau secara beramai ramai misalnya seminar / diskusi panel / dsb.

Pembantu Rektor I: mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut :
1. mencari hubungan kerja sama dengan luar terutama perusahaan perusahaan atau instansi pemerintah yang akan dijadikan tempat praktek atau laboratorium oleh mahasiswa.
2. Membuat laporan tertulis setelah melakukan hubungan kerjasama atau negosiasi perusahaan perusahaan atau instansi pemerintah yang akan dijadikan tempat praktek atau laboratorium oleh mahasiswa baik berhasil atau tidak dan secara berkala setiap bulan membuat jurnal ringkasan hasil kerja yang disertai dengan evaluasi / saran tindak lanjut kepada Rektor dan Konseptor  

Pembantu Rektor II: mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut:
1. Mencari dana pemasukan dan mengelola dana untuk membayar tenaga pengajar / pendidik / penguji dan orang orang yang terlibat turut serta bekerja mensukseskan maksud dan tujuan PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY, Dana tersebut bisa berasal dari bantuan orang tua mahasiswa atau mahasiswanya sendiri, alumni, dan dari fihak luar.
2. Membuat laporan tertulis setiap bulan kepada Rektor dan Konseptor

Pembantu Rektor III: mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut:
1 . Mengawasi / mengevaluasi dan memberikan arahan atau bimbingan kegiatan mahasiswa agar bisa meraih suskses dalam menuntut ilmu secepat cepatnya. Terutama wajib memperhatikan mahasiswa yang belum sukses meraih nilai terbaik. Pemberian arahan tersbut agar efisien yaitu mengundang mahasiswa mahasiswa yang belum sukses meraih nilai terbaik dalam acara semacam seminar / diskusi bersama.
2. Membuat laporan tertulis setiap bulan kepada Rektor dan Konseptor

Dekan: Atau Kepala pengajar / pendidik / penguji mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut:
1. Mengawasi dan mengevaluasi kegiatan pengajar / pendidik / penguji
2. Mengawasi dan mengevaluasi hasil belajar mahasiswa terutama yang kurang mampu meraih sukses untuk mendapatkan nilai terbaik (nilainya C, D dan E)
3. Membuat laporan tertulis setiap bulan atas hasil pengawasan dan evaluasi ditujukan kepada Pembantu Rektor III atau Rektor jika Rektor tidak mempunyai banyak kesibukan.
4. Bersama Pembantu Rektor dan para Dekan dari berbagai fakultas melakukan rapat bersama untuk merumuskan kebijakan atau mencari pemecahan masalah dalam mengatasi mahasiswa yang kurang mampu meraih prestasi. Hasil rapat dilaporkan kepada Rektor dan Konseptor sebagai dokumen untuk evaluasi masa yang akan datang.

Pengajar / pendidik / penguji: mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut:
1. Mengajarkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimilikinya kepada mahasiswa
2. Mengadakan ujian dan evaluasi terhadap mahasiswa yang telah diajari. 
3. Membimbing mahasiswa dalam masa PENDIDIKAN BERUSAHA DAN BERWIRASWASTA dan dalam penyusunan Laporan Kuliah Lapangan, Kerja Nyata dan  Tugas Akhir
4. Membuat laporan tertulis hasil ujian mahasiswa dan telah dilakukan ranking hasil nilai setiap bulan yang diberikan kepada PRIII / Rektor dan Konseptor


Administrasi Kemahasiswaan mempunyai tugas dan kewajiban sebagai berikut:
1. Mencatat dan mengarsipkan semua berkas kemahasiswaan baik dalam file elektronik maupun dalam kertas cetak.
2. Membuat laporan ringkasan kepada PR III setiap bulan.

Administrasi Kepegawaian:
1. Mencatat dan mengarsipkan semua berkas kepegawaian baik dalam file elektronik maupun cetak.
2, Membuat laporan tertulis ringkasan kepada PRII

Administrasi Keuangan:
1. Mencatat dan mengarsipkan semua berkas pengumpulan dan pemakaian keuangan baik dari atau untuk kegiatan mahasiswa maupun civitas akademika 
2. Membuat laporan tertulis ringakasan kepada PRII
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akta Notaris Yayasan I AM A QUEEN & RATU LEMAH GEMULAI

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim. Asyhadu ana laailahaillallaahu wa asyhadu ana Muhammad rasuulullaah. Assalamu'alaekum wa Rahmatullahi wa Barakaatuhu.
Saudara saudara dimanapun berada dengan kerendahan hati perkenankanlah saya untuk menyampaikan pembukaan saya. Nama lengkap saya Wijayanto, Tempat tanggal lahir di Kota Madiun Jawa Timur Indonesia, dari ibu kandung Ny. Sri Rahajoe dan ayah kandung Tn. Soekardji. Saya selaku Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia berniat baik untuk menghormati hukum yang berlaku di Indonesia oleh karena itu saya melegalkan / mengesyahkan aktivitas saya dalam kebebasan beraktivitas (Independent Activity) untuk mengelola (Management) dan menilai (Appraisal) Kualitas Unit  Lingkungan dan Pendidikan Bangsa serta membuat rancangan antisipasi taktis umum layanan ekologi menejemen anekargam hayati dan gerakan edukasi mencintai / menyelamatkan uniknya lingkungan alam Indonesia. Legalisasi tersebut saya lakukan dihadapan Notaris Ibu Dr Wiratni Ahmadi SH pada t…

MISI & VISI PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY

MISI & VISI PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY Adalah Menyelamatkan Dan Memberdayakan Manusia dan Lingkungan Hidup .
Dalam upaya   mewujudkan misi dan visi tersebut maka PRESIDENT WIJAYANTO UNIVERSITY akan menerapkan konsep PANCASILA yang sudah dikenal oleh Bangsa Indonesia karena sejak 18 Agustus 1945 PANCASILA sudah disyahkan sebagai Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Sila Pertama : KETUHANAN YANG MAHA ESA akan dijadikan acuan untuk MEWAJIBKAN mahasiswa mempelajari PENDIDIKAN AKHLAK dimana pendidikan akhak ini sumber ilmu pengetahuannya akan di ambil dari ajaran ajaran agama yang mengajarkan manusia untuk melakukan perbuatan perbuatan yang mulia dan perbuatan perbuatan yang selalu mengingat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian maka setiap lulusan atau sarjana yang telah menguasai berbagai ilmu pengetahuan sesuai yang diminatinya tidak akan melakukan perbuatan yang tidak terpuji atau tidak menyalahgunankan ilmu untuk melakukan tindak kejahatan (misalnya menipu, memb…